\

Pemkot Tangerang Imbau Pegawai dan Masyarakat Belanja di Empat Relokasi Pedagang Pasar Anyar

Mendukung penuh proses revitalisasi dan relokasi Pasar Anyar Kota Tangerang. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengimbau seluruh ASN, pegawai, serta masyarakat umum untuk berbelanja kebutuhan Ramadan bahkan Lebaran di empat lokasi sementara pedagang Pasar Anyar Tangerang.


Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Kota Tangerang Deni Koeswara menuturkan, selama revitalisasi berlangsung, pelanggan Pasar Anyar Tangerang tetap bisa berbelanja di pedagang langganannya. Pasalnya, aktivitas jual beli dengan pedagang langganan dapat tetap berlangsung di Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan, Plaza Shinta maupun Metropolis Town Square.


“Ramadan dan Hari Raya Idulfitri akan banyak kebutuhan. Maka, seluruh ASN maupun pegawai lainnya tak terkecuali masyarakat umum diimbau untuk berbelanja ke empat relokasi yang ada. Sesuai dengan kebutuhan ingin dibeli,” jelas Deni, Senin (18/3/24).


Ia menjelaskan, kebutuhan baju Lebaran atau emas bisa belanja ke Metropolis Town Square, kebutuhan komoditi kering seperti aksesoris, pakaian dan lainnya di Pasar Mambo. Sedangkan untuk komoditi basah seeperti daging, sembako, sayur mayur dan kebutuhan dapur lainnya bisa di Pasar Anyar Selatan.


“Petugas gabungan terus memaksimalkan kenyamanan aktivitas jual beli di tempat relokasi. Pastinya, segala kebutuhan cukup lengkap di lokasi tersebut. Bahkan, sejauh ini para pejabat Pemkot Tangerang sudah lalu lalang berbelanja kebutuhan dapur di Pasar Anyar Selatan dan sarung atau pakaian Lebaran lainnya di Metropolis,” katanya.


Lanjutnya, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan, kata Deni, jajaran Dishub Kota Tangerang juga sudah membuka akses angkutan umum untuk melalui jalur Metropolis Town Square.


“Sehingga, masyarakat yang ingin menjangkau Metropolis dengan angkutan umum tidak kesulitan lagi. Turun dan naik angkutan umum persis di depan pintu masuk Metropolis,” tutup Deni.

BERITA LAINNYA

18 Mar 2024 11:42

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…