\

Pembangunan Masjid Baitul Muttaqien Dimulai, Sachrudin: Semoga Jadi Ladang Amal Jariyah

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, meresmikan dimulainya pembangunan Masjid Baitul Muttaqien Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci yang ditandai dengan pengecoran pertama pada tiang pancang secara simbolis oleh wakil wali kota usai Salat Jumat berjamaah, (03/11).

Dalam kesempatannya, Sachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) terutama panitia serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan masjid yang sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

"Luar biasa kegigihan dan ketabahan dari seluruh teman-teman panitia pembangunan dari sejak 2019 ya sudah dimulai tetapi karena terhalang Covid-19 jadi mundur sampai akhirnya sekarang bisa dimulai kembali pembangunannya," tutur Sachrudin, dalam sambutannya saat membuka peresmian pembangunan.

"Karena itu saya apresiasi teman-teman semuanya. insha Allah ganjarannya adalah pahala dari Allah SWT, apalagi ini adalah rumah ibadah yang nantinya tentu diharapkan dapat juga menjadi pusat peradaban untuk umat," imbuh wakil.

Untuk itu, Sachrudin, berpesan kepada panitia pembangunan agar senantiasa menjaga kekompakan seraya mendoakan agar pembangunan masjid dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan dan hambatan.

"Harus solid dan kompak, kalau kompak dan dijalankan bersama-sama insha Allah pekerjaan terasa ringan dan hasilnya akan bermanfaat bagi kemaslahatan umat," pesan Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, turut meminta kepada jemaah dan masyarakat di sekitar masjid agar dapat turut membantu dan berkontribusi terhadap pembangunan masjid yang nantinya akan menjadi pusat peribadatan sekaligus pusat kegiatan sosial bagi masyarakat tersebut.

"Bantu seikhlasnya, baik tenaga maupun materi. Jangan berpikir bahwa itu memberikan sumbangan, tetapi investasi. Karena insya Allah bersedekah untuk kemakmuran masjid akan menjadi amal jariyah yang tidak akan putus," tukas wakil.

BERITA LAINNYA

03 Nov 2023 15:00

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…