\

Pelanggan Harus Tahu, Ini Empat Relokasi Pedagang Selama Pasar Anyar Kota Tangerang Direvitalisasi

Menyukseskan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan revitalisasi Pasar Anyar Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyiapkan empat titik relokasi pedagang.


Lokasi tersebut adalah Metropolis Town Square, Plaza Shinta, Pasar Mambo, dan Pasar Anyar Selatan. Saat ini, sudah puluhan pedagang pindah ke Metropolis khususnya pedagang pakaian dan emas. Serta ratusan pedagang tengah mendaftar untuk pindah ke Plaza Shinta.


Direktur Perumda Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati menjelaskan, selama proses revitalisasi dikerjakan, para pembeli setia Pasar Anyar dapat menuju ke empat lokasi tersebut.


"Pemkot Tangerang akan terus memberikan publikasi informasi terkait perpindahan masing-masing kategori dagangan. Seperti, pedagang emas dan pakaian yang pindah ke Metropolis Town Square," jelas Titien.


Lanjutnya, segala informasi akan terus diinformasikan. Baik dalam bentuk spanduk di seluruh area Pasar Anyar maupun lewat beragam media publikasi milik Pemkot Tangerang serta sederet rekan media.


"Kesepakatan Pemkot Tangerang dan para pedagang ialah sama-sama mengembalikan kejayaan Pasar Anyar Tangerang, sebagai salah satu ikon legendaris Kota Tangerang kian nyata terlihat. Saat ini, ayo kita mulai revitalisasinya," seru Titien.


Ia pun berharap, para pembeli, konsumen atau pun warga sekitar dapat mendukung proses revitalisasi Pasar Anyar Tangerang ini.


"Ini membutuhkan dukungan seluruh pihak, revitalisasi ini sudah harus dilakukan. Pasar Anyar Tangerang harus berubah menjadi pasar besar yang lebih besar lagi. Maka, kejayaan yang dulu ada, bisa kembali lagi," katanya.

BERITA LAINNYA

11 Mar 2024 07:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…