\

Pedagang Pasar Anyar Tangerang Sudah Miliki Nomor Los, Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo Siap Digunakan


Pasar Anyar Kota Tangerang akan segera direvitalisasi sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyediakan los sementara di Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo, serta Mal Metropolis Town Square juga Plaza Shinta.


Asisten Ekonomi dan Pembangunan Daerah Kota Tangerang Yeti Rohaeti mengungkapkan, los di tempat relokasi baik di Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan sudah disiapkan oleh Pemkot Tangerang. Para pedagang, sudah mulai menerima nomor-nomor los yang akan ditempati. Seperti Pasar Anyar Selatan yang sudah terisi 148 los dari 294 yang tersedia.


"Untuk di Pasar Mambo sudah disiapkan sebanyak 136 los dan sudah ada 99 pedagang yang mendaftar baik pedagang yang ada di dalam maupun pedagang eksisting yang sudah ditempatkan," ungkapnya.


Ia menambahkan, saat ini los-los yang disediakan sedang dalam tahap penyemperunaan termasuk memastikan aliran listrik. Beberapa pedagang juga sudah mulai melakukan pemindahan barang-barangan dagangannya.


"Penyempurnaan agar tidak becek apabila terjadi hujan. Termasuk juga atap dan listrik yang ada di los. Lalu, apabila para pedagang membutuhkan bantuan untuk pemindahan barang dagangan atau armada silakan hubungi petugas yang ada seperti Satpol PP," pungkasnya.


Diharapkan, para pedagang dapat segera berpindah ke lokasi yang telah disediakan. Para pembeli juga diimbau tidak perlu risau karena lokasi los sementara tidak jauh dari Gedung Pasar Anyar.


"Untuk sementara, silakan masyarakat untuk berbelanja di lokasi yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan, revitalisasi ini dapat segera dimulai dan berjalan dengan lancar," harap Yeti

BERITA LAINNYA

15 Mar 2024 12:54

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…