\

Pastikan Kenyamanan Event, Wali Kota dan Wakil Cek Area Festival Maulid

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, melakukan pengecekan kesiapan Taman Elektrik dan sekitar Masjid Al-A’zhom, Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, sebagai lokasi penyelenggaraan Festival Maulid yang akan berlangsung pada Rabu (27/9) malam ini.

 Festival Maulid tahun 2023 ini, menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang. Selain menjadi agenda keagamaan, acara ini juga menjadi sarana promosi UMKM dan juga wisata. 

 Dalam kesempatan tersebut, Arief, meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai fasilitator kegiatan tersebut, untuk memastikan stan-stan agar ditata dengan rapih.

 "Pastikan stannya ditata dengan rapih, jangan sampai ada barang di luar stan apa lagi sampai ke jalan," jelasnya.

 Arief, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, untuk turut menghadiri dan memeriahkan acara peringatan Maulid Nabi SAW tersebut. 

 "Semoga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan meriah. Dan saya berharap, masyarakat dapat merayakannya dengan penuh khidmat,” ucap Arief.

 Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, juga turut melakukan pengecekan persiapan menyambut Maulid. Sachrudin, menekankan pentingnya kerja sama dan persiapan yang matang guna memastikan suksesnya acara tersebut.

 "Kami akan memastikan agar Maulid Nabi SAW berjalan dengan aman dan meriah. Oleh karena itu, kami menghimbau semua pihak untuk aktif menjaga kebersihan, kenyamanan lingkungan sekitar lokasi acara," pungkasnya. 

 Sebagai informasi, acara ini akan digelar pada tanggal 27 September - 1 Oktober 2023, yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan, termasuk pawai obor, tausiyah para kyai atau ustad ternama, bazar dan suguhan menarik lainnya.

BERITA LAINNYA

27 Sep 2023 16:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…