\

Nikmatnya Nasi Kebuli Saffron Kota Tangerang, Rempahnya Kuat, Harga Merakyat

Di bulan suci Ramadan, nasi kebuli masih menjadi kuliner terfavorit yang disukai banyak lapisan masyarakat. Salah satu kuliner nasi kebuli paling rekomendasi yakni Nasi Kebuli Saffron yang melapak di sekitar Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang.


Nasi Kebuli Saffron sendiri telah berhasil memikat lidah para pecinta kuliner khas Timur Tengah di Kota Tangerang. Tidak heran, Nasi Kebuli Saffron dikenal memiliki banyak keunggulan dibanding nasi kebuli lain yang beredar banyak di pasaran. Seperti cita rasa rempah yang kuat, harum wangi bumbunya yang menggoda, sampai bentuk porsinya yang luar biasa.


“Saya sendiri telah memulai menjual Nasi Kebuli Saffron ini sejak lima tahun yang lalu. Semuanya diolah menggunakan rempah dan bumbu buatan sendiri, serta dibuat dengan beras basmati pilihan, sehingga rasanya sangat kuat, enak dan menggoda lidah tentunya,” ujar Owner Nasi Kebuli Saffron, Ferry, Kamis, (14/3/24).


Tidak hanya itu, Nasi Kebuli Saffron juga menawarkan beragam variasi menu dengan harga yang sangat terjangkau, seperti kebuli ayam, kebuli kambing, sampai menyediakan pemesanan dalam bentuk loyang (menggunakan nampan dalam jumlah porsi besar) yang sangat cocok digunakan untuk mengiringi kegiatan selama bulan Ramadan.


“Harganya juga jangan khawatir karena tergolong sangat terjangkau. Yakni, seporsi kebuli ayam berukuran besar bisa didapatkan hanya dengan Rp30 ribu, sampai kebuli kambing bisa didapatkan dengan harga Rp60 ribu saja,” tambahnya.


Saat ini, Nasi Kebuli Saffron bisa dikunjungi setiap hari di sekitar kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, tepatnya berada di bawah tugu jam, mulai pukul 16.30-23.00 WIB. Selain itu, Nasi Kebuli Saffron juga bisa dipesan melalui aplikasi daring melalui GoFood, Grab Food atau 0813-1053-8636.

BERITA LAINNYA

14 Mar 2024 15:09

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…