\

Ngopi Santai dengan View Danau di Mokopi Kota Tangerang

Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi masih belum habis untuk dieksplorasi. Berbagai tempat wisata, hingga kafe baru muncul di berbagai wilayah Kota Tangerang. Terbaru, ada Mokopi yang terletak di Jalan Puri Utama, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh.


Manager Mokopi Puri, Siti Diani menuturkan bahwa Mokopi baru beroperasi pada Oktober lalu. Mokopi memberikan konsep yang berbeda, di mana pengunjung dapat melihat pemandangan danau sambil menikmati secangkir kopi.


"Konsepnya memang dibuat dominasi outdoor dengan banyak pepohonan sehingga memberikan suasana teduh dan nyaman. Lalu, kami juga ada bagian indoor yang dilengkapi dengan ruang VIP atau meeting room," ungkapnya.


Ia melanjutkan, Mokopi memiliki berbagai menu best seller yang patut dicoba. Mulai dari Moko Pokat, Tropical Beach dan Ocean Blue. Sedangkan menu makanan utama ada Rice Bowl hingga Crispy Steak.


"Untuk camilan kami juga menyediakan tahu rumpi, dimsum, hingga croffle. Harga makanan dan minuman juga masih sangat terjangkau. Mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 35 ribu. Jadi, masih bisa untuk berbagai kalangan," lanjutnya.


Mokopi buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIBhingga 23.00 WIB dan khusus Sabtu hingga pukul 24.00 WIB. Untuk berbagai informasi lainnya, dapat dilihat di laman Instagram @mokopi.puri.


BERITA LAINNYA

21 Feb 2024 18:09

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…