\

Meski Sudah Mencatatkan Laba, Arief Minta TNG Lakukan Lompatan

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meminta jajaran manajemen PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai perusahaan BUMD bisa memberikan kontribusi maksimal kepada kota Tangerang.


Hal tersebut disampaikan Arief saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. TNG di Ruang Rapat Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (10/05/2023).


“Perjalanan tujuh tahun ini sudah bukan masa PT TNG masih lihat sana dan sini, TNG harus bisa memberikan lompatan-lompatan untuk kemajuan kota Tangerang,” ujar Arief dihadapan peserta rapat yang terdiri dari Jajaran Manajemen, Dewan Pengawas, dan Komisaris PT. TNG.


Arief juga berharap PT. TNG bisa lebih profesional dan fokus pada pengembangan usaha. Sehingga PT. TNG bisa menjadi perusahaan BUMD yang bisa berkontribusi lebih untuk pembangunan di kota Tangerang.


“PT TNG sebagai badan usaha milik pemerintah energinya jangan habis pada tataran isu,” tegasnya.


“Selama kita bisa menjalankan secara profesional harusnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik,” imbuhnya.


Sebagai informasi PT. TNG yang berdiri pada tahun 2016 pada tahun-tahun pertama berdiri masih fokus pada pengelolaan parkir, namun seiring dengan pertumbuhan perusahaan PT. TNG mengembangkan usahanya ke bidang lain yaitu Bidang Perparkiran, Transportasi, Perdagangan dan Energi. Dan berdasarkan laporan keuangan PT. TNG per 31 Desember 2022 telah mencatatkan laba bersih Rp 1,6 Milyar atau mengalami kenaikan bila dibanding periode yang sama pada tahun 2021 yang sempat minus.



BERITA LAINNYA

10 May 2023 17:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…