\

Launching Kampung Digital, Arief Harap Masyarakat Semakin Cakap dan Bijak Manfaatkan Teknologi Digital

Masyarakat dari berbagai daerah tumpah ruah pada event Literasi Digital Fest 2023 yang digelar di Taman Elektrik Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah turut hadir menyapa seluruh masyarakat sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba cerdas cermat digital. 

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kominfo atas terselenggaranya kegiatan ini serta tentunya masyarakat yang begitu antusias dengan acara ini,” ungkap Arief dalam sambutannya, Minggu (8/10). 

Kali ini, Kota Tangerang berkesempatan menjadi tuan rumah gelaran Literasi Digital Fest 2023 yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI yang sudah berlangsung sejak tanggal 7-8 Oktober 2023. 

Pada kesempatan tersebut, wali kota didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang Indri Astuti melaunching kegiatan Lomba Kampung Digital sebagai upaya meningkatkan literasi digital di tengah masyarakat Kota Tangerang. 

“Semoga masyarakat Kota Tangerang semakin melek digital dan bijak dalam bermedia sosial sehingga manfaat positif dunia digital dapat memberikan dampak baik bagi pembangunan Kota Tangerang dan Indonesia,” tukas Arief. 

Penutupan acara tersebut pun semakin meriah dengan hiburan dari band lokal serta bintang tamu utama yakni Ada Band.

BERITA LAINNYA

08 Oct 2023 22:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…