\

Lantik Pengurus IPHI, Sekda: Terus Hadirkan Kemaslahatan bagi Jemaah

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyampaikan agar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tangerang terus menjadi wadah yang dapat memperkuat silaturahmi dan kolaborasi para jemaah haji se-Kota Tangerang.  

Hal tersebut disampaikan sekda dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) 1 Pengurus Daerah IPHI Kota Tangerang Masa Bakti Tahun 2023 – 2028, bertempat di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Puspem Kota Tangerang, Selasa (12/12).  

“Kegiatan ini tentunya menjadi sarana silaturahmi sekaligus refleksi, evaluasi dan perencanaan kinerja pengurus IPHI ke depan, agar peran IPHI dapat semakin optimal,” ujarnya. 

Kepada para pengurus baru, sekda, juga berharap agar program ke depan dapat turut memperkuat fungsi organisasi dalam rangka pembinaan jemaah haji serta peningkatan kualitas umat.  

“Selamat, saya ucapkan kepada para pengurus IPHI baru, semoga dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam membangun Kota Tangerang,” pungkas sekda.  

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PW IPHI Banten, KH. Makmun Syahroni, menyampaikan apresiasinya kepada IPHI Kota Tangerang yang selalu berperan aktif dalam kelembagaan haji di Provinsi Banten khususnya dalam upaya mewujudkan kemaslahatan bagi para Jemaah haji di Kota Tangerang.

“Sudah lebih dari 10 tahun IPHI Kota Tangerang berkiprah, saya harap ini terus meneguhkan pengabdiannya untuk masyarakat, umat dan wilayah Kota Tangerang,” ungkapnya.

BERITA LAINNYA

12 Dec 2023 13:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…