\

Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

Kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang masa bakti 2023-2028 resmi dilantik di Ruang Al Amanah, Puspem Kota Tangerang, Senin (5/2/24).


Suli Rosadi resmi dilantik menjadi Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tangerang dengan 150 anggota di bawahnya.


“Dalam agenda ini, juga telah dilantik Pengurus Majelis Pembimbing Cabang yang diketuai Pj Wali Kota Tangerang Nurdin serta Lembaga Pemeriksaan Keuangan,” jelas Suli.


Ia menuturkan, bahwa kepengurusan Kwarcab Kota Tangerang masa bakti 2023-2028 akan mengembangkan dan melanjutkan program-program yang bertujuan membina dan mengedepankan Pramuka yang lebih maju.


“Sejumlah program yang akan dikembangkan di antaranya kepemimpinan, kegiatan pengabdian masyarakat, kegiatan ekspedisi dan petualangan, serta berbagai lomba dan kompetisi yang melibatkan seluruh anggota Pramuka Kota Tangerang,” papar Suli.


Ia berharap, dengan kepemimpinan baru, dunia Pramuka di Kota Tangerang dapat lebih maju lagi. Menciptakan generasi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan, kreativitas, serta rasa cinta dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.


“Pastinya, kami juga berterima kasih atas kepemimpinan periode sebelumnya yang dipimpin oleh Dadi Budaeri. Dalam melanjutkan apa yang sudah ada, kita perlu menguatkan kesiapan pengurus Kwarcab hingga Kwartir serta berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan,” katanya.


“Saya juga berharap, sekolah dan Kwartir Ranting, begitu juga dengan lembaga lainnya, dapat menjalin kolaborasi dengan baik. Sehingga, dapat mendukung keberhasilan program Kwarcab Kota Tangerang yang berkelanjutan,” tambahnya.


BERITA LAINNYA

05 Feb 2024 17:44

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…