\

Kunjungi Posyandu, Pj Wali Kota Serukan Kota Gerakan kepada Para Kader

Di momen Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, PJ Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Posyandu Melati XV, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. 

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan, kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, untuk membumikan nilai-nilai Pancasila dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam bidang kesehatan.

"Semangat gotong royong merupakan salah satu nilai luhur Pancasila yang sangat relevan dengan dunia kesehatan. Di mana zaman sekarang, formula gotong royongnya adalah dengan terintegrasinya semua pihak dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat," ujar Pj Wali Kota dalam kunjungannya, Sabtu (1/6). 

Lebih lanjut Pj Wali Kota, menekankan pentingnya pencegahan berbagai penyakit seperti stunting, TBC, dan DBD, "Mari kita jadikan momen Hari Lahir Pancasila ini sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan," ajaknya. 

Tak hanya itu, Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Gerakan. 

"Salah satu fokus program Kota Gerakan adalah mendorong integrasi layanan primer, sehingga masyarakat mudah mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas," pungkasnya.

BERITA LAINNYA

01 Jun 2024 19:25

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…