\

Kota Tangerang Juara Sepak Bola Antar Satpol PP se-Banten

Tim Sepak Bola Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, berhasil sabet juara dalam Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Cup 2023 antar Satpol PP se-Provinsi Banten, usai mengalahkan Tim Sepak Bola Satpol PP Kota Tangerang Selatan dengan skor 3-1 dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Minggu (26/02).


Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, hadir sekaligus menyerahkan langsung trofi serta penghargaan kepada sang juara, Satpol PP Kota Tangerang.


"Selamat kepada para juara, terima kasih atas  partisipasinya dalam turnamen rangkaian HUT Kota Tangerang ini," ucapnya seraya berterima kasih kepada Satpol PP Kota Tangerang yang telah menggelar turnamen ini.


Lebih lanjut, Herman juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta turnamen atas antusiasme dan sportivitasnya selama penyelenggaraan turnamen. 


"Alhamdulillah, berjalan  lancar semuanya semoga ke depan lebih baik lagi dan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan dapat menambah semangat kita dalam memajukan persepakbolaan dan olahraga di Kota Tangerang," tutup Herman.


Sebagai informasi, Turnamen Piala Wali Kota Cup antar Satpol PP se-Banten ini,


digelar dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn dari tanggal 4 Februari 2023.


BERITA LAINNYA

27 Feb 2023 20:10

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…