\

Kota Tangerang bersama dengan Kota Surabaya dan Kota Makassar meraih penghargaan terkait penanganan TBC yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin. Hal ini tidak terlepas dari Program penanganan penyakit Tuberculosis (TBC) yang

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Kantor Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (9/11). 


Dihadapan para ibu-ibu majlis ta’lim se-Kelurahan Jatake, Wakil Wali Kota menyampaikan agar para ibu-ibu Kota Tangerang terus memiliki semangat untuk belajar menjadi sosok perempuan hebat di tengah keluarga dan masyarakat sebagaimana tema acara pada kegiatan tersebut yakni “Ibuku Pahlawanku”. 


“Ibu hebat adalah sumber kebahagiaan,”


“Generasi hebat dan unggul ini lahir dari sosok ibu-ibu hebat seperti ibu-ibu disini,” ucap Sachrudin.


Sachrudin mengungkapkan rasa bangganya kepada para ibu-ibu majlis ta’lim yang selalu kompak dan semangat dalam menjalankan syiar islam melalui forum pengajian yang selalu ramai dilaksanakan. 


“Mudah-mudahan Ibu-ibu sekalian selalu jadi cerminan perempuan masa kini yang berkarakter Akhlakul Karimah,” tukasnya. 


Dipenghujung acara tersebut, Sachrudin mendapatkan syukuran sederhana atas pertambahan usia beliau yang ke 61 tahun dari sejumlah jajaran pejabat Kecamatan Jatiuwung dan masyarakat Jatake yang hadir dalam acara tersebut. 


“Saya gak nyangka bisa didoain langsung seperti ini, saya ucapkan terima kasih, insyaAllah doa baiknya jadi berkah untuk bapak ibu sekalian,” tutupnya.

BERITA LAINNYA

09 Nov 2022 10:08

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…