\

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Dinilai berkinerja baik dan berkontribusi positif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sejumlah pegawai Pemkot berhasil diganjar penghargaan dalam Malam Apresiasi Tangerang Pos Reward dengan tajuk "Pahlawan Kota".


Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin yang hadir sekaligus membuka acara malam apresiasi tak kuasa mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada para penerima penghargaan dan berharap apresiasi tersebut dapat semakin melecut semangat dan motivasi untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.


"Selamat kepada rekan-rekan di Pemkot yang menerima penghargaan, semoga semakin dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing." puji Pj Wali Kota dalam acara yang digelar di Notaree Cofee, Selasa malam, (27/02/2024).


"Tentunya ini adalah bentuk apresiasi bagi kinerja Pemkot secara keseluruhan juga dan tentunya standar kita harus terus meningkat agar pembangunan dan pelayanan semakin optimal untuk masyarakat." sambungnya.


Untuk itu, Dr. Nurdin mengingatkan kepada para pegawai berprestasi tersebut untuk tidak jumawa dan lupa diri hingga melupakan tugas-tugasnya dalam melayani masyarakat.


"Karena penghargaan tertinggi tetaplah penghargaan dari masyarakat yang kita layani. Untuk itu kami selaku Pemerintah Daerah akan selalu menerima masukan dan perbaikan dari masyarakat melalui mekanisme komplain serta kanal-kanal aduan yang telah disediakan." ujar Dr. Nurdin.


Tak lupa, mantan Kepala Pusdatun Kemendagri tersebut turut memberikan apresiasi kepada media Tangerang Pos atas apresiasi yang telah diberikan.


"Terima kasih kepada Tangerang Pos dan juga rekan-rekan media semua yang terus mengawal kebijakan-kebijakan dari Pemkot agar senantiasa tepat sasaran dan memprioritaskan pelayanan terbaik untuk masyarakat." tukas Pj.


BERITA LAINNYA

27 Feb 2024 22:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…