\

Ini Pesan Sekretaris Daerah Kepada Peserta Pensiun

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa pensiun, dengan batas usia 1 September hingga 1 Oktober 2023.

Acara berlangsung di Ruang Aula Gedung Cisadane, yang dihadiri oleh para peserta pensiun, pada Selasa (29/8).

Pada kesempatan tersebut, Herman mengingatkan kepada seluruh peserta pensiun untuk terus berkontribusi, dan memberikan yang terbaik untuk bangsa.  

“Meski sudah memasuki masa purna bakti, diharapkan, pengabdian bapak dan ibu tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi juga bisa mengabdi dan berkontribusi untuk masyarakat sekitar,” ujar Herman, saat menyampaikan arahannya, Selasa (29/8). 

Sekda juga menyampaikan terima kasih dan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pegawai negeri sipil yang telah berkontribusi bagi perkembangan dan pembangunan Kota Tangerang. 

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang, kami mengucapkan Terima kasih atas pengabdian bapak dan ibu kepada Pemerintah Kota” pungkasnya. 

Selain itu, Sekda juga menjelaskan terkait, kerja sama dengan PT.Taspen menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan data biometrik, sehingga informasi pribadi para peserta pensiun tetap terjaga.

“Sosialisasi ini menjadi bagian dari upaya pemerintah kota dalam memastikan proses pensiun berjalan lancar dan modern, serta menjaga kerahasiaan data pribadi para peserta pensiun,” ucapnya. 

Sebagai informasi, peserta pensiun berjumlah 71 orang. Dengan rincian jumlah jabatan struktural 13 orang, jabatan fungsional guru 36 orang, jabatan fungsional JFT 3 orang, dan jabatan pelaksana berjumlah 19 orang.



BERITA LAINNYA

29 Aug 2023 11:17

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…