\

HUT GOW ke 12, Sachrudin : Terus Jadi Organisasi Wanita yang Menginspirasi

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang ke 12 bertempat di Gedung Nyi Mas Melati Kota Tangerang, Senin (19/12). 


Warna warni para anggota dari berbagai organisasi wanita Kota Tangerang yang tergabung dalam GOW, membuat perayaan hari ulang tahun GOW berlangsung semarak. 


“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk GOW yang ke 12,” 


“Peran organisasi wanita saat ini begitu penting karena ibu-ibu semua adalah motor penggerak kaum wanita di Kota Tangerang,” ungkap wakil. 


Dalam sambutannya, Sachrudin berpesan semoga diusia baru ini, organisasi GOW terus menjadi organisasi wanita yang aktif dan ikut berperan bersama pemerintah daerah dalam upaya pemberdayaan wanita dan peningkatan kapasitas hidup keluarga sejahtera di Kota Tangerang. 


“Semoga terus menjadi organisasi wanita yang menginspirasi dan berdampak baik untuk anggota, organisasi maupun lingkungan Kota Tangerang,” pungkas wakil. 


Senada dengan Wakil Wali Kota, Ketua GOW Kota Tangerang Hj. Masturoh Sachrudin menjabarkan bahwa tahun ini menjadi kali pertama kembali GOW bisa merayakan hari ulang tahun bersama secara langsung bersama para anggota oganisasi. 


“Alhamdulillah ini jadi ajang evaluasi sekaligus semangat para anggota tergabung untuk semakin kompak dan berdampak, guna mewujudkan kaum wanita yang cerdas dan mandiri di Kota Tangerang,” tutupnya.

BERITA LAINNYA

19 Dec 2022 14:10

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…