\

Hidupkan Kembali Plaza Shinta, Pj Minta Sering Gelar Acara

Untuk kembali menggairahkan perekonomian terutama lewat sektor perdagangan, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, meminta agar keberadaan Plaza Shinta lebih dimaksimalkan lagi.  

Hal tersebut disampaikan usai menghadiri acara lomba mewarnai bagi anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) yang diselenggarakan oleh Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan (GMPP) Kota Tangerang, yang berlangsung di Pasar Bersih Plaza Shinta, Kecamatan Karawaci, Kamis (13/6).

Dalam kesempatannya, Pj, menegaskan, setiap kegiatan positif dan kreatif bisa didorong untuk digelar di Plaza Shinta yang memiliki lokasi yang strategis dan luas untuk sebuah aktivitas perdagangan dan menggelar event. 


"Kita dorong kembali tempat ini bisa berfungsi, bedaya guna dan ramai kembali, semoga tempat ini bisa kembali menjadi salah satu destinasi berbelanja bagi warga Kota Tangerang," tuturnya.

Kemudian, saat berkeliling meninjau para pedagang yang berada di Plaza Shinta, Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, turut menyapa dan berdialog dengan para pedagang, mendengarkan aspirasi serta masukan mereka terkait kondisi perdagangan di lokasi Pasar Bersih Plaza Shinta.

"Ayo ajak teman-temannya untuk berdagang, biar terisi losnya yang di atas," ajaknya kepada salah satu pedagang peralatan dapur.

Sementara itu, Risma Sitorus, pedagang peralatan dapur merasa senang lapak dagangannya masih diberikan gratis selama pendapatan para pedagang Pasar Bersih Plaza Shinta belum membuahkan omzet yang cukup.

"Temen-temen denger ini, kita masih digratiskan berdagang di sini, ayo kita yang semangat yah dagangnya," ujar Risma, menyerukan kepada pedagang lainnya.

BERITA LAINNYA

13 Jun 2024 17:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…