\

Hadirkan Koh Dennis Lim, TP PKK Kota Tangerang Gelar Kajian Tentang Rumahku Surgaku

Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangerang menggelar Kajian Islam, dengan menghadirkan Koh Dennis Lim sebagai narasumber dengan tema ‘Rumahku, Surgaku’, yang berlangsung di Gedung Tangerang Convention Center (TCC), Selasa (27/6/23).

Kajian Islam ini dibuka langsung Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, turut dihadirkan Kepala DP3AP2KB, Jatmiko, Camat Karawaci, Mahdiar, serta diikuti ratusan ibu-ibu PKK dari 13 kecamatan di Kora Tangerang.

Ketua PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah mengungkapkan kajian ini diperuntukkan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota PKK, dalam membangun atau membentuk kehidupan di rumah dengan suasana dan rasa surga. Tentu, ini bukan hal yang mudah, dengan itu lewat PKK diharapkan para ibu-ibu bisa kian mendulang ilmu untuk mengisi nilai-nilai rumah yang sesuai dengan ajaran Islam.

“Maka, PKK Kota Tangerang pun menghadirkan ustad kondang, muda dan inspiratif. Harapannya, pastinya ibu-ibu PKK bisa lebih semangat dalam belajar dan mendengarkan ilmu-ilmu yang dibagikan di kajian ini. Sehingga, melekat dan selanjutnya dapat diterapkan pada diri sendiri, keluarga dan rumah tangganya masing-masing,” harap Aini.

Sebagai informasi, Kajian Islam ini merupakan rangkaian dari gelaran HKG PKK ke-51 tahun di Kota Tangerang. Kegiatan atau kemeriahan masih akan berlangsung hingga Minggu (2/6) mendatang, dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, salah satunya gerak jalan pagi.

Sementara itu, Koh Dennis Lim menyatakan ibu-ibu adalah makhluk yang luar biasa, yang merupakan kelompok terkuat dibumi. “Masyaallah, dari mereka lah lahir orang-orang hebat. Maka, semoga dengan kegiatan seperti ini ibu-ibu di Kota Tangerang kian dekat dengan Allah.SWT, dan lebih menjadi ibu yang soleha,” tutur Koh Dennis.

Kata Koh Dennis, ini bukan kunjungan pertamanya di Kota Tangerang. Ia pun mengaku cukup sering datang ke sejumlah kajian yang digelar di Kota Tangerang. “Luas biasa, Kota Tangerang cukup banyak menggelar kajian-kajian, semoga terus dipertahankan, ditambah dan menjadi berkah untuk Kota Tangerang dan warganya,” harapnya. (bun)

BERITA LAINNYA

27 Jun 2023 19:12

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…