\

Hadiri Istighosah Kubro, Sachrudin Doakan Korban Gempa Cianjur dan Keselamatan Indonesia

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadiri Istigosah Kubra dalam rangka do'a bersama untuk Cianjur dan Bumi Indonesia, yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipondoh, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, (23/12/2022) Malam. 


Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota menyampaikan turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur beberapa waktu lalu. Kegiatan Istighosah kubro ini untuk mendoakan para korban gempa bumi serta keselamatan untuk Bumi Indonesia.


"Hari ini kita kumpul bersama untuk mendoakan saudara - saudara kita yang tertimpa musibah serta untuk keselamatan kita semua," ujar Wakil.


Sachrudin menuturkan bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indonesia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama. 


"Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Sachrudin.


Sachrudin juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bencana dan dijadikan kota yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.


"Dengan memohon kepada Allah SWT untuk kota kita agar dijauhkan dari malapetaka, semoga kita yang mendoakan juga diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran untuk menjalani hidup dengan lebih baik," tutur Sachrudin.


Sebagai informasi, Pemerintah Kota Tangerang telah memberikan bantuan uang sebesar 200 juta yang dikumpulkan dari para pegawai Pemkot Tangerang untuk korban gempa Cianjur sebagai bentuk kepedulian dan telah mengirimkan 20 personil BPBD serta logistik untuk membantu evakuasi korban gempa.

BERITA LAINNYA

24 Dec 2022 14:21

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…