\

Hadiri Isra Mikraj, Sachrudin Ajak Jamaah Ikut Andil Dalam Pembangunan

Suasana Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW masih terasa di sejumlah sudut Kota Tangerang. Tak terkecuali di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, yang turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, di Pondok Pesantren Daarul Barkah, Minggu pagi, (05/03).


Dalam momen Isra Mikraj sekaligus pengajian bulanan ini,  Sachrudin berpesan kepada para jamaah yang hadir, untuk dapat menjadikan majelis-majelis ilmu seperti pengajian dan peringatan Isra' Mikraj ini, sebagai salah satu sarana untuk menambah wawasan dan pengetahuan agar dapat berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan di Kota Tangerang.


"Kajian serta majelis-majelis seperti ini adalah sumber ilmu. Petuah dan juga nasehat dari para kiai serta guru-guru kita, hendaknya dapat kita pahami dan maknai sebagai penambah wawasan dan ilmu pengetahuan dalam berbagai aspek kehidupan berkeluarga dan bernegara,"  terang Sachrudin, seraya mengingatkan, dengan ilmu-ilmu yang kita dapat tersebut, mari kita manfaatkan untuk memajukan masyarakat dan juga bangsa Indonesia.


Sachrudin menambahkan, berbagai pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tersebut, semata-mata adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.


Karena untuk menuju pembangunan masyarakat yang unggul dan berdaya saing, lanjut Sachrudin, tentunya dibutuhkan peran serta masyarakat yang berilmu dan berwawasan luas, yang didapat dari institusi pendidikan yang ada di Kota Tangerang termasuk lembaga pendidikan agama dan pesantren


"Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus pesantren Daarul Barkah atas kontribusinya dalam dunia pendidikan serta ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi para santri, yang inshaallah ke depan akan menjadi bagian dari pembangunan Kota Tangerang," tutup Sachrudin, seraya mengajak para jamaah untuk  senantiasa menjaga dan memanfaatkan berbagai hasil pembangunan yang ada


BERITA LAINNYA

05 Mar 2023 16:35

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…