\

HAB, PJ Wali Kota : Pegawai Pemerintah Harus Menjadi Pelopor Moderasi Beragama

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang, untuk menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan berjiwa moderasi beragama.


Hal tersebut disampaikan, PJ Wali Kota Tangerang, dalam acara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) di Lapangan MTSn 1 Kota Tangerang, Rabu (03/01).


"Peringatan HAB ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mengevaluasi diri dan meningkatkan kinerja," ujar Nurdin, saat menyampaikan sambutannya.


Nurdin mengatakan, ASN memiliki peran penting dalam mewujudkan kehidupan beragama yang toleran dan damai di Kota Tangerang.


"ASN Kemenag harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam beragama," kata Nurdin.


Nurdin juga mengingatkan para pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.


"Kita harus menjadi pelayan masyarakat yang profesional, mari kita wujudkan birokrasi yang melayani. Kita layani umat dengan senang hati, riang gembira, dan penuh pengabdian,” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut juga, PJ Wali Kota yang didampingi Ketua DPRD Kota Tangerang, dan Kepala Kemenag, menyerahkan penghargaan dan memberikan doorprize umroh kepada ASN Kemenag Kota Tangerang yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas.



BERITA LAINNYA

03 Jan 2024 12:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…