\

Fasilitas Memadai, Kota Tangerang Didaulat Jadi Tuan Rumah Kejurnas Voli

Kota Tangerang kembali dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional, kali ini event yang akan berlangsung adalah kejuaraan nasional bola voli antar klub U-17 tahun 2023.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan, sejatinya Pemkot Tangerang mendukung pelaksanaan ajang yang akan berlangsung di Kota Tangerang pada 19 hingga 26 November 2023.

"Ini akan menjadi sarana sportainment di Kota Tangerang, di mana selain menjadi ajang olahraga tapi juga rekreasi bagi masyarakat," beber Arief, saat menerima kunjungan dari perwakilan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) di Stadion Benteng Reborn, Senin (2/10).

Lebih lanjut, Arief, mengharapkan, dengan diselenggarakannya Kejurnas voli, akan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat pada cabang olahraga yang juga menjadi salah satu cabang olahraga dengan banyak peminat di Indonesia.

"Selain sepakbola, voli juga jadi olahraga yang banyak peminatnya. Jadi penyelenggaraannya juga harus bisa dinikmati masyarakat," terangnya.

Wali kota, juga meminta agar Kejurnas voli yang akan digelar di Kota Tangerang, dapat berperan dalam peningkatan potensi ekonomi masyarakat khususnya di sektor UMKM lokal.

"UMKM mungkin bisa dilibatkan, jadi selain nonton voli juga bisa belanja," pungkasnya.

BERITA LAINNYA

02 Oct 2023 17:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…