\

Dukung Pemberdayaan Masyarakat, Pemkot Bersama BPTJ Rangkul Masyarakat Terminal Poris Plawad

Sebagai salah satu upaya pemberdayaan masyarakat dan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perbuhungan RI membuka kegiatan Program Padat Karya Tahun 2022 di lingkungan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Selasa (11/10/22).


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Kepala Bappeda Kota Tangerang, Decky P. Koesrindartono hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut yang sudah memasuki tahap ke 3 dengan total serapan tenaga kerja sebanyak 120 orang.


“Saya tentu mengucapkan terima kasih adan apresiasi atas kepedulian dan dukungan melalui kegiatan ini,” ungkap Sachrudin. 


Kegiatan Padat Karya ini menyerap tenaga kerja lokal atau masyarakat lingkungan Terminal Poris Plawad untuk ikut serta dalam pemeliharaan fasilitas dan lingkungan terminal sehingga tercipta lingkungan yang baik dan masyarakat sejahtera. 


“Besar harapannya kegiatan ini berkesinambungan agar semakin banyak masyarakat yang terbantukan,” pungkas wakil. 


Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPTJ Umar Aris menjelaskan bahwa Program Padat Karya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada masyarakat khususnya yang dekat dengan sektor transportasi. 


“Kita lakukan di sejumlah Terminal di Jabodetabek, seperti Baranangsiang Bogor, Terminal Pondok Cabe Tangsel, dan Kota Tangerang di Terminal Poris Plawad ini,” tutup Umar.

BERITA LAINNYA

11 Oct 2022 08:25

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…