\

Dukung Kemandirian Masyarakat, Pemkot Tangerang Terus Berkolaborasi dengan Stakeholder

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingin Camat Neglasari Tb Sani Soniawan menerima secara langsung Pemberian Program CSR Tahun 2022 dari PT. Pertamina Patra Niaga Shafthi bertempat di Kantor Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (29/8). 

Pada kesempatannya, Sachrudin menyampaikan bahwa peran aktif stakeholder melalui program tanggung jawab sosialnya merupakan upaya bersama dalam mendukung kemandirian masyarakat. 

“Masyarakat semakin aktif dan mandiri berkat support dari semua pihak yang ada di lingkungannya,” ungkap wakil. 

Lebih lanjut, wakil mengatakan, berbagai upaya dukungan csr yang diberikan juga sejalan dengan program Pemkot Tangerang terkait pelestarian lingkungan dan kemandirian masyarakat melalui KWT di wilayah serta UMKM lokal. 

“Kolaborasi ini semoga dapat terus terjaga dan berkelanjutan sehingga masyarakat bisa terus berkembang, bahkan meningkatkan ekonomi lingkungannya,”

“Tentu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Pertamina Patra Niaga Shafthi yang terus mendukung dan menjaga hubungan baik dengan Kota Tangerang,” pungkas wakil.

Perlu diketahui, ada 7 wilayah yang menerima program CSR tahun 2022 dari PT Pertamina Patra Niaga Shafthi dan 2 diantaranya ada di Kota Tangerang, yakni bantuan program pembinaan Kampung Sirih Mekarsari Kelurahan Mekarsari, serta Program Bank Sampah dan Warung Tani (Uwa Tani) KWT Lampion Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda.

BERITA LAINNYA

29 Aug 2022 13:38

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…