\

Capaian UHC Tertinggi se-Banten, Pemkot Tangerang Diganjar Penghargaan oleh Media

Komitmen dan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menghadirkan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat hingga meraih capaian Universal Health Coverage (UHC) tertinggi se-Provinsi Banten, kembali memperoleh apresiasi.

Kali ini, Pemkot Tangerang berhasi meraih penghargaan Pelayanan Kesehatan Dengan Pencapaian UHC Tertinggi dari salah satu media ternama di Provinsi Banten.

Penghargaan diberikan langsung kepada Pemkot Tangerang yang hadir diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Wahyudi Iskandar, dalam Malam Apresiasi 24 Tahun Radar Banten yang digelar di Ballroom Graha Pena Kabupaten Serang

Dalam kesempatannya, Wahyudi menyampaikan apresiasinya kepada Radar Banten atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Tangerang.

"Semoga apresiasi ini semakin memacu dan memotivasi kita semua dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat." ujar Wahyudi usai acara malam apresiasi, Jum'at malam, (21/06/2024).

Tak lupa, Wahyudi turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu media terbesar di Provinsi Banten tersebut.

"Semoga di usia yang ke-24 tahun ini Radar Banten semakin menjadi media yang aktual dan faktual dalam menyajikan berita dan informasi kepada masyarakat dan semakin dapat bersinergi dengan Pemerintah baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Banten dalam upaya memajukan kesejahteraan masyarakat Banten dan juga masyarakat Kota Tangerang tentunya." pungkas Asda.

BERITA LAINNYA

21 Jun 2024 22:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…