\

Buka Seleksi Paskibraka, Arief : Jadilah Contoh Siswa-siswi Kota Tangerang yang Berprestasi dan Berjiwa Nasionalisme

Wali Kota Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional perwakilan Kota Tangerang Tahun 2022.

Sebanyak 175 siswa siswi terpilih untuk melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya yang berasal dari berbagai SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta se-Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (26/03). 

“Pertama, saya ucapkan selamat kepada semua yang lolos tahap awal, adik-adik sekalian merupakan orang-orang terpilih untuk bisa membawa nama baik Kota Tangerang di tingkat provinsi dan nasional,” ujar Arief di depan para peserta seleksi Paskibraka.

Dalam arahannya, Wali Kota Berpesan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah menjadi pasukan pengibar bendera tapi para peserta harus bisa meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik melalui kegiatan tersebut.

“Para peserta harus bisa menjadi contoh sebagai siswa dan siswi yang berprestasi, disiplin dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi,” terangnya. 

“Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju, mampu menguasai segala ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi individu yang bermanfaat bagi Kota Tangerang dan Indonesia,”

Arief juga berharap agar para peserta bisa bersunggung-sungguh sebagai calon paskibraka yang akan mewakili Kota Tangerang di tingkat Provinsi dan Nasional. 

“Tunjukkan kemampuan yang terbaik, lalukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tegas Wali Kota.

 “Karena kelak anda sekalian yang akan menjadi calon pemimpin masa depan untuk Kota Tangerang dan Indonesia,” Tukasnya.


BERITA LAINNYA

26 Mar 2022 10:43

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…