\

Buka Musda, Arief Apresiasi Kontribusi IPHI Fasilitasi Para Jemaah Haji

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tangerang Tahun 2023 yang berlangsung di Ruang Rapat Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, (27/09).

Dalam kesempatannya, Arief, menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus IPHI atas kontribusinya dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) serta Kementerian Agama (Kemenag) memberikan pelayanan serta fasilitas kepada para jemaah haji dan juga umroh dari Kota Tangerang ke tanah suci.

"Terima kasih dan apresiasi dari kami Pemkot Tangerang karena ini merupakan sebuah  kebaikan sekaligus tugas mulia yang telah membantu memfasilitasi para jemaah dan tamu-tamu Allah. Mudah-mudahan bapak-ibu senantiasa diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT," tutur Arief.

Untuk itu, Arief, turut menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangganya karena berkat sinergi serta kolaborasi dengan IPHI dan juga Kemenag, Kota Tangerang diberikan kepercayaan untuk memfasilitasi para jemaah haji Kota Tangerang melalui pembangunan Asrama Haji di atas lahan seluas 4,5 Hektar yang dihibahkan oleh Pemkot Tangerang.

 "Tahun ini para jemaah haji sudah bisa pulang langsung ke Asrama Haji Provinsi Banten di Cipondoh Kota Tangerang, tidak perlu lagi ke Pondok Gede. Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa pulang tapi juga berangkat dari Asrama Haji Cipondoh" tandasnya.

 Lebih lanjut, Arief, berharap di Musda IPHI tersebut para pengurus dan peserta Musda dapat melahirkan gagasan-gagasan dan inovasi-inovasi serta program kerja konkret yang dapat meningkatkan pelayanan terhadap kualitas penyelenggaraan pemberangkatan serta kepulangan para jemaah haji dan umroh dari Kota Tangerang.

 "Semoga Kota Tangerang dengan Asrama Hajinya tidak hanya menjadi tempat embarkasi dan debarkasi tetapi juga dapat menjadi pusat pelatihan ibadah dan manasik haji dan umroh di Provinsi Banten," harap wali kota.

BERITA LAINNYA

27 Sep 2023 16:35

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…