\

Buka Liga FORSSEKOT 2023, Sachrudin Harapkan Lahir Atlet Berkaliber Nasional hingga Internasional

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, membuka Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang (Forssekot) yang digelar oleh Askot PSSI Kota Tangerang tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Komplek Perhubungan Udara, Kecamatan Benda Kota Tangerang, Minggu (19/11). 

Dalam sambutannya, Sachrudin, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh SSB yang ada di Kota Tangerang beserta para orang tua serta tentunya para atlet muda sepakbola se-Kota Tangerang yang begitu antusias dan menjadi bagian dari kemajuan sepakbola di Kota Tangerang. 

“Ini luar biasa sekali, atlet-atlet cilik kita bisa tampil menunjukkan performanya berkompetisi dengan atlet lain se-Tangerang Raya,” 

“Dan ini tentu berkat dukungan SSB yang melakukan pembinaan dan juga peran orang tua yang ikut mendukung hobi dari anak-anaknya ini,” ungkap Sachrudin. 

Liga yang diikuti oleh 24 SSB U-9 dan 28 SSB U-11 ini, diselenggarakan sebagai salah satu pembinaan bagi klub sekolah sepak bola yang ada di Kota Tangerang dalam mengembangkan potensi para peserta didiknya. 

“Kami Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI, Askot PSSI dan seluruh stakeholder terus berupaya mendukung kemajuan salah satu olahraga kecintaan masyarakat ini, agar semakin banyak lahir calon-calon atlet berbakat Kota Tangerang di tingkat nasional bahkah internasional,” tegasnya, seraya menyampaikan, “Selamat bertanding, tunjukkan yang terbaik".

BERITA LAINNYA

19 Nov 2023 14:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…