\

Buka Kejurnas Katapel, Arief Ajak Masyarakat Berolahraga Rekreasi

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah hadir sekaligus membuka acara Kejuaraan Nasional Katapel Piala Wali Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Persatuan Katapel Tradisional Indonesia (Perkatin) dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara dan ikut menjajal olahraga katapel tersebut dengan mencoba membidik sasaran yang telah disiapkan di arena kejuaraan yang berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) Dimyati Kota Tangerang, Sabtu (30/07/2022).

"Alhamdulillah hari ini bersama rekan-rekan Perkatin dan Kormi menyelenggarakan Kejurnas Katapel di Kota Tangerang yang tentunya bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus uji kemampuan untuk berprestasi dan berkreasi."

"Karena ini memang merupakan olahraga rekreasi dan tadi kita juga sudah coba dan memang sangat menyenangkan dan juga menyehatkan tentunya." jelas Wali Kota

Selain itu, Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ikut berolahraga rekreasi baik itu olahraga katapel ataupun olahraga rekreasi lain.

"Karena itu sangat dianjurkan untuk dicoba oleh masyarakat karena ini olahraganya ringan namun tetap bisa membuat badan jadi sehat serta hati senang."

Lebih lanjut, Arief berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menambah minat masyarakat terhadap olahraga rekreasi dan dapat memberikan warna baru kepada Kota Tangerang untuk menjadi kota yang layak dikunjungi serta menjadi salah satu pusat sportainment yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan menambah minat masyarakat khususnya di Kota Tangerang untuk ikut melestarikan dan juga mengikuti cabang olahraga katapel ini dan juga cabang-cabang olahraga rekreasi lain." tutup Arief

BERITA LAINNYA

30 Jul 2022 11:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…