\

Buka Hajatan Budaya Batuceper, Sachrudin Ajak Warga Makin Cinta Kota Tangerang

Semarak menyambut momen hari jadi Kota Tangerang ke-30 pada tanggal 28 Februari, kian bergema di berbagai sudut kota.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga Kecamatan Batuceper yang menyelenggarakan acara Hajatan Budaya Batuceper mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2023.


Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang membuka acara hajatan tersebut menyampaikan, di usia kota yang akan memasuki tiga dekade, masyarakat harus lebih mencintai kota yang telah memberikan begitu banyak hal bagi warganya.


"Kota Tangerang bukan hanya sudah menjadi rumah bagi warganya tapi juga telah memberikan begitu banyak cerita indah bagi seluruh warga kota Tangerang," ujar Sachrudin saat membuka acara yang berlangsung di Situ Batusari, Batuceper, Jumat (17/2).


Tak hanya itu, lanjut Wakil, dengan diselenggarakannya Hajatan Budaya Batuceper di Situ Batusari akan menjadi jalan untuk lebih memperkenalkan kawasan wisata yang kini hadir dengan wajah baru usai direvitalisasi oleh Pemkot Tangerang.


"Situ Batusari sekarang sudah ditata menjadi lebih rapi dan menjadi objek wisata baru yang ada di Kecamatan Batuceper," bebernya.


Sebagai informasi, Hajatan Budaya Batuceper yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diisi dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba tari kreasi anak, mural, tari, silat betawi dan lomba hadroh. Selain itu, adapula bazar produk UMKM yang ada di Kecamatan Batuceper.


"Ditambah ada pelayanan kependudukan hingga jobfair, jadi ayo ramaikan Hajatan Budaya Batuceper," tukas Wakil


BERITA LAINNYA

17 Feb 2023 14:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…