\

Buka Bersama Warga Kunciran Indah, Dr. Nurdin Ajak Wujudkan Kota yang Nyaman


Buka Bersama Warga Kunciran Indah, Dr. Nurdin Ajak Wujudkan Kota yang Nyaman

Sabtu, 30 Maret 2024 22:51 WIB | Dibaca : 1109


Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengajak masyarakat Kota Tangerang, agar terus berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang, apalagi dibulan yang penuh keberkahan.


Demikian disampaikan Pj Wali Kota Tangerang, dalam arahannya saat menghadiri kegiatan Santunan Kaum Duafa, Yatim dan Buka Bersama, di Masjid Al Muhklisin, Kunciran Indah, Kota Tangerang, Sabtu (30/3).


“Kontribusi dari masyarakat, baik dalam bentuk ide, tenaga, maupun dana, sangatlah penting untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera,” ujar Dr. Nurdin.


Dr. Nurdin menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  "Apa yang belum baik akan terus diperbaiki, apa yang sudah baik akan tingkatkan," tuturnya.


Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini mengajak seluruh komponen masyarakat busa terlibat dalam menjadikan kota Tangerang yang ramah lingkungan, layak anak dan nyaman untuk ditinggali.


"Mari kita bersama-sama membangun Kota Tangerang ini menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut Nurdin yang didampingi Camat Pinang, juga menyerahkan bantuan santunan kepada 58 kaum duafa dan anak yatim.

BERITA LAINNYA

30 Mar 2024 22:51

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…