\

Bingung Belanja Baju Lebaran? Ke Mal Metropolis Town Square Kota Tangerang Aja

Masyarakat Kota Tangerang yang ingin membeli baju Lebaran bisa datang ke Mal Metropolis Town Square. Di salah satu tempat relokasi Pasar Anyar ini, produk seperti baju siap pakai, kain, hingga lainnya dapat dibeli dengan harga terjangkau. Hal tersebut, karena banyak tenant relokasi revitalisasi Pasar Anyar.


Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengungkapkan bahwa masyarakat dapat membeli kebutuhan Lebaran seperti baju di Mal Metropolis Town Square. Kios-kios pun sudah mulai terisi dan menyediakan pakaian Lebaran anak hingga dewasa.


"Masyarakat dapat mengunjungi Mal Metropolis Town Square untuk berbelanja baju Lebaran. Akses menuju mal pun sudah dipermudah dengan rute angkutan kota yang melewati mal tersebut. Sehingga, tidak perlu pergi jauh-jauh untuk membeli baju Lebaran dengan harga yang murah," ungkapnya, Senin (18/3/24).


Salah seorang pedagang baju di Mal Metropolis Town Square, Intan mengatakan sudah pindah sejak dua pekan yang lalu. Menurutnya, para pengunjung pun sudah mulai ramai mengunjungi Mal Metropolis Town Square.


"Alhamdulillah, sudah mulai bagus dan sejauh ini sudah mulai banyak yang datang ke sini. Saya jual fesyen perempuan, seperti gamis, baju-baju Korea, dan lainnya. Harganya juga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu saja," katanya.


Ia melanjutkan, akan ada diskon-diskon menarik bagi para pembeli untuk menyambut Lebaran. Pelanggan-pelanggan baru pun juga mulai mengunjungi kios miliknya.


"Langganan yang dulu dan juga pelanggan baru sudah datang ke sini. Alhamdulillah, mulai ramai. Silakan yang ingin datang ke kios saya di Intan Collection GB no.6 lantai dasar," lanjutnya.


Pedagang lainnya, Aspia Mahyus yang juga menjual pakaian wanita mengatakan ia tidak menaikan harga pakaian yang ia jual dari Pasar Anyar, ke Mal Metropolis Town Square. Sehingga, ia dapat menjangkau dan memperkenalkan produknya yang berlokasi di kios GC3 no.3.


"Harga masih sama mulai dari Rp 50 ribu untuk daster dan Rp 300 ribu untuk atasan. Harga memang tidak dinaikkan. Masih sama seperti di Pasar Anyar Tangerang. Alhamdulillah, lima bulan terakhir ini sudah cukup baik penjualannya," tutupnya.

BERITA LAINNYA

18 Mar 2024 16:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…