\

Beragam Kegiatan hingga Bazar Meriahkan Al-A'zhom Ramadan Fest Kota Tangerang

Menyambut Ramadan 1445 Hijriah, Masjid Al-A'zhom Kota Tangerang kembali menghadirkan Al-A'zhom Ramadan Festival yang berlangsung dari 1 Ramadan hingga 29 Ramadan.


Ketua DKM Masjid Al-A'zhom K.H. Chaerudin mengatakan berbagai kegiatan mengisi Ramadan Festival Al-A'zhom mulai dari kultum bakda zuhur, tadarus Al-Qur'an, salat tarawih berjemaah, hingga bazar Ramadan yang menghadirkan stand kuliner hingga fesyen. Festival ini juga agar masyarakat Kota Tangerang lebih semangat mengunjungi masjid di bulan Ramadan.


"Ada sebanyak 60 stand yang mengisi Al-A'zhom Ramadan Fest. Terdiri dari 40 stand fesyen dan 20 stand kuliner. Ini juga sebagai upaya kami dalam membantu meningkatkan UMKM yang ada di Kota Tangerang," katanya.


Ia melanjutkan, masyarakat Kota Tangerang juga dapat berbuka puasa di Masjid Al-A'zhom sembari menikmati suasana malam hari tanpa perlu khawatir tertinggal untuk beribadah.


"Kami dari DKM juga menyediakan kurma dan minum untuk membatalkan puasa. Selebihnya, bisa membeli makanan di bazar yang ada di halaman masjid," lanjutnya.


Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat beribadah dengan maksimal di bulan Ramadan. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk datang bersama keluarga ke Al-A'zhom Ramadan Fest.


"Mari kita beribadah dengan maksimal di bulan Ramadan ini kepada Allah SWT. Silakan kunjungi juga bazar di Al-A'zhom Ramadan Fest. Jadi, tidak perlu jauh-jauh belanja ke mal karena sekarang sudah bisa dilakukan di masjid sekaligus meningkatkan penjualan pelaku UMKM di Kota Tangerang," tutupnya.


BERITA LAINNYA

13 Mar 2024 15:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…