\

Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024 Dibuka

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyelenggarakan audisi Gita Bahana Nusantara tingkat Kota Tangerang. Gita Bahana Nusantara adalah kelompok paduan suara yang akan tampil di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia di Istana Merdeka.


Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, audisi akan dilaksanakan selama satu hari pada 24 April mendatang di Gedung Seni Budaya Kota Tangerang. Kini, pendaftaran telah dibuka secara online hingga 22 April 2024.


"Nanti para peserta terpilih akan diaudisi kembali di tingkat provinsi yang selanjutnya akan tampil di Istana Negara, bersama anak muda lainnya dari seluruh provinsi di Indonesia. Tentu, ini merupakan kesempatan yang jangan sampai terlewatkan khususnya bagi anak muda Kota Tangerang yang memang menekuni dunia tarik suara," ungkapnya, Rabu (27/3/24).


Ia melanjutkan, ada persyaratan yang harus dipenuhi peserta di antaranya adalah Warga Negara Indonesia, ber-KTP Kota Tangerang, pelajar/mahasiswa berusia 16 hingga 23 tahun, dapat memahami bacaan notasi balok. Audisi ini tidak dipungut biaya atau gratis.


"Jenis suara yang dipilih adalah alto, tenor, sopran dan bass. Segera lakukan pendaftaran dan kami berharap, ada anak muda Kota Tangerang yang dapat menjadi Gita Bahana Nusantara di Istana Merdeka tahun ini," lanjutnya.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScTxGOqCZhqSnh4qjrkjsMAnqsJrTTkjguaepi4V9L0mNFb-g/viewform


Informasi selengkapnya, dapat menghubungi 0811-1023-798, atau 0857-2888-6957 dan Instagram @disbudpar_kotatng.

BERITA LAINNYA

27 Mar 2024 13:29

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…