\

Asyiknya Mengabuburit Sambil Menikmati Senja di Taman Eco Park Kota Tangerang


Lagi bingung cari tempat mengabuburit? Salah satu rekomendasi yang bisa dikunjungi untuk menikmati senja adalah Taman Eco Park, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.


Taman ini dikelilingi pohon rindang yang menghadirkan suasana sejuk dan asri. Menariknya, taman ini dibangun dibantaran Sungai Cisadane dan menjadi salah satu spot yang cukup tepat untuk ngabuburit. Pasalnya, pengunjung akan disuguhkan pemandangan langit senja berpadu dengan cantiknya aliran Sungai Cisadane.


Siapa pun yang datang ke Taman Eco Park Kota Tangerang, dipastikan betah berlama-lama. Fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari area bermain anak-anak, perpustakaan mini hingga area olahraga seperti jogging track.


Vinna Oktaviany salah satu pengunjung menuturkan, ini kali pertama ia datang ke Taman Eco Park Kota Tangerang untuk mengikuti aktivitas komunitas membaca buku sambil berbuka puasa bersama.


“Menikmati senja indah biasanya kita perlu jauh-jauh ke Bali, Lombok atau pun pantai-pantai yang pastinya jauh dari Kota Tangerang. Tapi ternyata, Kota Tangerang punya Taman Eco Park Kota Tangerang yang bisa menjadi spot menikmati senja sambil mengabuburit. Buat aku, ini salah satu pengalaman seru,” ungkap Vinna.


Kata Vinna, Taman Eco Park Kota Tangerang menjadi lokasi ngabuburit yang patut dicoba oleh masyarakat Kota Tangerang. “Teduh, rindang dan cantiknya langit senja menjadi satu paket komplit buat menunggu waktu azan magrib,” katanya.


Sebagai informasi, Taman Eco Park Kota Tangerang dibuka untuk umum dan sering digunakan untuk aktivitas berbagai komunitas.

BERITA LAINNYA

21 Mar 2024 10:41

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…