\

Arief Pimpin Sidang Pleno Rapat Kerja Komwil III Apeksi

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memimpin Sidang Pleno Rapat Pembahasan Program Kerja dan Rekomendasi anggota Apeksi Komisariat Wilayah (Komwil) III yang dilaksanakan di Kota Salatiga, Kamis (21/07). 

Dalam kesempatan tersebut Arief R. Wismansyah menyampaikan beberapa rekomendasi dari 25 anggota Apeksi Komwil III yang akan dijadikan bahan dalam Rapat Kerja Nasional XV Apeksi. 

"Ada 7 (tujuh) poin rekomendasi yang akan kita sampaikan salah satunya terkait dengan antisipasi tahun politik dalam rangka kondusifitas daerah, " Ujarnya. 

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Arief juga menyinggung soal kondusifitas daerah menjelang tahun politik. 

"Dengan dukungan kita bersama Pemilu nanti mudah-mudahan bisa tetap aman dan kondusif dan melahirkan pemimpin yang terbaik dalam rangka mewujudkan Indonesia yg lebih baik," Paparnya. 

Selain itu, Arief juga menyinggung pentingnya peran serta para elit politik daerah dalam mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif. 

"Kalau elitnya kondusif rasanya masyarakat juga akan adem-adem saja, " Ucapnya. 

Sementara itu terkait isu penghapusan tenaga honorer, Arief meminta pemerintah pusat bisa memberikan solusi terbaik mengingat peran penting para tenaga honorer dalam pelayanan publik. 

"Berat tentunya bagi kita untuk melaksanakan kebijakan tersebut, dan mudah-mudahan pemerintah pusat bisa memberikan win win solution, " Harapnya. 

Sebagai informasi Komwil III Apeksi beranggotakan 25 Kota yang berada di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan DI Yogyakarta.

BERITA LAINNYA

21 Jul 2022 10:48

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…