\

Arief Berikan Kejutan di Hajatan Warga

Wali Kota H. Arief R. Wismansyah usai melakukan tebar ikan di acara Mancing Bersama di Sungai Cisadane, Minggu (19/02/2023), mampir ke pesta pernikahan salah satu warga di Lapangan Futsal Kelurahan Gerendeng. Pesta pernikahan berada tepat di pinggir Taman Dayung yang menjadi lokasi Mancing Bersama. 


Awalnya Arief bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin menebar ikan untuk kegiatan Mancing Bersama di Taman Dayung bersama pejabat yang lain. Setelah itu, ia mengajak pejabat pemkot lain yang hadir untuk mendatangi pesta pernikahan yang tepat di samping lokasi Mancing Bersama. 


"Ayo pada kondangan, " Ajaknya ke Wakil Wali Kota dan para Kepala OPD yang hadir. 


Arief bersama rombongan langsung ke pelaminan untuk menyalami pasangan pengantin dan juga orang tua kedua mempelai. Setelah foto bersama dengan pengantin, Arief pun langsung menjadi rebuta para undangan untuk foto selfie. 


"Terima kasih banyak Bapak Wali Kota, kita tidak menyangka banget bakal didatangi disamperin ke sini bakal di ramein oleh Bapak Wali Kota, " Ujar Gina, mempelai Wanita.


Gina mengaku dirinya tahu jika Wali Kota akan datang ke acara Mancing Bersama. Namun, tidak ada bayangan jika akan mendatangi pestanya.


"Sekali lagi terima kasih Pak Wali, semoga doanya bisa menjadi kenyataan, "pungkasnya.


BERITA LAINNYA

19 Feb 2023 15:10

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…