\

Arief Apresiasi Peran DWP sebagai Support System Pembangunan Berkelanjutan

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) e-24 Tingkat Kota Tangerang yang diselenggarakan di Gedung Nyi Mas Melati, Kecamatan Tangerang, Kamis, (14/12).

Dalam sambutannya, wali kota, mengapresiasi peran perempuan dan DWP serta berharap agar DWP dapat menjadi support system dalam upaya mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan.

"Kita para suami, para kepala keluarga tentunya bukanlah apa-apa jika tidak ada para istri dan pendamping kita, termasuk keluarga. Makanya apa yang kita alami dan biasa dijalani di kehidupan keluarga ini, tentunya berdampak pada apa yang kita kerjakan di luar rumah termasuk dalam hal pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat," tutur wali kota, dalam arahannya saat membuka acara.

Untuk itu, Arief, berharap agar DWP sebagai support system baik di keluarga maupun dalam kegiatan pembangunan dapat terus berjalan dengan berkenlanjutan.

"Bikin kegiatan yang bermanfaat seperti seminar, kajian-kajian maupun pelatihan-pelatihan agar dapat hidup berkeluarga dengan harmonis," ujar Arief.

Karena, lanjut Arief, segalanya bermula dari lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga, yang diharapkan dapat membawa dampak positif 

"Kalau para keluarga dapat hidup harmonis insya allah masyarakat akan ikut kondusif, dan pembangunan juga akan dapat berjalan dengan optimal," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menekankan komitmen Pemkot untuk terus mendorong partisipasi aktif perempuan dalam segala lapisan masyarakat, terutama dalam pembangunan Kota Tangerang. 

“Perempuan ini memiliki peran penting dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang,” ucapnya. 

Sachrudin berharap, perempuan dapat terus menciptakan perubahan positif di Kota Tangerang. 

“Terus menjadi DWP yang smart, berkarya dan berdedikasi tinggi untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

14 Dec 2023 16:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…