\

Apel Perdana, Pj Minta Seluruh OPD Saling Dukung Keberlanjutan Pembangunan di Masa Transisi

Sehari setelah resmi dilantik, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, hadir dan memimpin langsung apel pegawai yang digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu, (27/12/2023).

 

Dalam amanatnya saat bertindak sebagai pembina apel, Pj wali kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar saling mendukung dalam melanjutkan pelayanan dan pembangunan kota khususnya selama masa transisi.

 

"Dalam tata kelola pemerintahan sudah diatur dalam perundang-undangan bahwa kepala daerah harus selalu ada agar pelayanan dan pembangunan dapat terus berjalan." tutur Pj.

 

"Untuk itu selaku Penjabat Wali Kota Tangerang di masa transisi ini, mengajak agar seluruh OPD dapat saling dukung agar keberlanjutan pembangunan dapat berjalan dengan optimal." imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Pj meminta kepada seluruh jajaran pegawai Pemkot agar dapat terus fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya.

 

"Kita fokus terhadap prioritas kita yaitu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat."

 

Untuk itu, Nurdin yang juga masih menjabat sebagai Direktur Dekosentrasi, Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), ingin ada perencanaan yang matang dalam pelaksanaan setiap program-program pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang.

 

"Kinerja-kinerja serta inovasi-inovasi yang sudah berjalan baik tolong dipertahankan dan dipertajam agar dapat lebih berdampak kepada masyarakat. Dan hal tersebut tentunya butuh kolaborasi dan sinergi dari semua pihak khususnya dalam hal perencanaan agar pelaksanaanya juga lebih optimal." pungkas Nurdin.


BERITA LAINNYA

27 Dec 2023 09:13

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…