\

Ajak Ibu-Ibu Pengajian Jaga Lingkungan, Arief: Bumi Adalah Amanah Dari Allah Untuk Kita Semua

Wali Kota Tangerang, H Arief R Wismansyah menghadiri kegiatan Ta'lim Bulanan yang diselenggarakan Forum Majelis Ta'lim (FORMAT) Akhlaqul Karimah di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (05/01/2023).


Dalam kesempatannya, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh jamaah majelis taklim didominasi oleh ibu-ibu muslimah tersebut untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan sebagai langkah utama dalam merespon perubahan cuaca yang tidak menentu pada beberapa waktu ini.


"Alhamdulillah tahun baru glowing-glowing semua ya ini ibu-ibu pengajian walaupun cuaca tidak menentu tapi tetep harus cerah ya aura kita."


"Karena itu saya atas nama pemerintah Kota Tangerang ingin mengajak ibu-ibu semua untuk ikut menjaga dan merawat lingkungan kita agar tidak terdampak buruk akibat cuaca ekstrem yang sekarang sedang jadi perhatian kita semua.


"Karena hal itu juga merupakan salah satu tugas kita juga sebagai khalifah di Bumi. Untuk menjaga dan memakmurkan bumi karena bumi adalah amanah dari Allah untuk kita semua." terang Wali Kota


Arief menambahkan, tugas menjaga dan memakmurkan bumi yang merupakan amanah Allah SWT tersebut dapat dimulai dengan menjaga dan merawat lingkungan di sekitar.


"Tidak usah jauh-jauh misalnya agar Kota Tangerang tidak banjir kita bikin sumur resapan sederhana, kalau ada biaya ya bisa dibikin lebih dalam, hitung-hitung sedekah air buat bumi ya ibu-ibu ya."


"Atau dengan menanam pohon, sedekah oksigen juga kan buat sekitarnya, dan juga sedekah lain karena hal tersebut juga merupakan amalan-amalan sholeh dan bermanfaat bagi semuanya." imbuh Arief.


Lebih lanjut, Arief memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya majelis ta'lim bulanan yang merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai sarana menuntut ilmu serta menambah wawasan Islam.


"Semoga selalu istiqomah ya ibu-ibu, jadikan sebagai resolusi di tahun ini agar bertambah wawasan dan keimanan kita."


"Ajak juga sanak saudara dan kerabatnya, Karena yang mendorong jasmani untuk berbuat kebaikan itukan dari rohaninya dulu. Karena itulah pentingnya siraman rohani dengan mengkuti majelis-majelis ta'lim seperti ini." pungkasnya.


BERITA LAINNYA

05 Jan 2023 14:49

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…