\

Ada Sembako Murah di Festival Ramadan Nusa Jaya

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, membuka kegiatan Festival Ramadan Nusa Jaya yang diselenggarakan di halaman Kantor Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Senin (03/04).


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meriahkan Bulan Ramadan 1444 H tersebut.


"Kami akan senantiasa mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi bulan Ramadan agar dalam menjalankan ibadah puasa semakin berkah. Apalagi kegiatan ini juga dapat membantu mendorong perekonomian masyarakat dengan turut dilibatkannya UMKM-UMKM setempat,"


"Saya lihat tadi ada banyak sekali kreasi dan menu-menu takjil untuk buka puasa, juga ada sembako murah juga seperti minyak dan beras." terang Sachrudin.


Selain menghadirkan berbagai bazar kuliner dan bahan pangan murah, kegiatan Festival Ramadan ini juga dimeriahkan dengan perlombaan-perlombaan, untuk anak-anak maupun ibu-ibu.


"Seru ya, sambil berburu takjil anak-anak juga bisa ikut lomba menggambar dan mewarnai. Ibu-ibunya juga bisa ikutan lomba masak. Jadi bisa ngabuburit sambil berkegiatan positif," ujarnya seraya menyapa masyarakat Nusa Jaya yang terlihat antusias untuk mengikuti kegiatan yang digelar dari tanggal 3 hingga 9 April 2023.


BERITA LAINNYA

03 Apr 2023 23:35

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…