\

4 Bulan Direlokasi ke Mal Metropolis, Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang Akui Pendapatannya Stabil

Pedagang Pasar Anyar yang sudah menempati lokasi sementara di Mal Metropolis sejak November 2023 lalu, mengaku nyaman dengan lokasi relokasi yang disediakan Pemkot Tangerang ini. Terlebih, omzet yang mereka raih secara perjalan stabil seperti mereka berdagang di Pasar Anyar Tangerang.


Pemilik Toko Emas H. Saadi, Fika Khairunnisa nyaman setelah direlokasi ke Mal Metropolis. Secara pendapatan, ia juga mengaku stabil dan para pelanggannya tetap setia untuk datang ke Mal Metropolis.


"Butuh proses, tapi alhamdulillah makin ke sini pendapatan kian stabil atau sama seperti di Pasar Anyar Tangerang. Saya pribadi cukup terima kasih dengan Pemkot Tangerang atas segala proses relokasi ini," jelas Fika, Senin (11/03).


Hal senada juga diungkapkan, Pemilik Toko Emas Sinar Jaya 1 Robie. Secara perlahan usahanya tersebut terus mengalami peningkatan yang bisa dibilang sama dengan pendapatan saat berdagang di Pasar Anyar Tangerang.


"Saya merasakan secara langsung, bagaimana Pemkot Tangerang berupaya mempublikasikan toko kami semua yang sudah pindah ke Metropolis. Secara terus menerus tim publikasi Pemkot Tangerang datang untuk membuat konten atau informasi yang akan disebar luas ke masyarakat," ungkap Robie.


Lanjutnya, publikasi yang dilakukan berulang oleh Pemkot Tangerang terkait keberadaan pedagang di Metropolis, secara perlahan cukup mempengaruhi peningkatan pendapatan pedagang di lokasi sementara atas program revitalisasi Pasar Anyar Tangerang ini.


"Jadi, saya rasa treatmennya juga akan dilakukan di lokasi-lokasi lainnya. Jadi, saya harap pedagang lainnya segera pindah, bangunan segera dikerjakan, dan kita semua akan segera balik ke Pasar Anyar Tangerang dengan wajah barunya," seru Robie.


Pasar Anyar Tangerang akan diubah menjadi pasar tradisional bertaraf modern. Pastinya, langkah ini sebagai langkah keberpihakan Pemkot Tangerang kepada para pedagang dan masyarakat untuk memajukan nilai ekonomi di Pasar Anyar Tangerang.

BERITA LAINNYA

11 Mar 2024 13:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…