\

1.280 Warga Gebang Raya Kota Tangerang Terima Bansos Beras Bapanas Tahap 2

Badan Pangan Nasional (Bapanas) kembali menyalurkan bantuan sosial beras kepada warga Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Sebanyak 1.280 warga menerima beras seberat 10 kilogram per keluarga penerima manfaat.


Lurah Gebang Raya Nono Sumarno mengatakan, penerima bantuan tersebut telah disesuaikan dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Dinas Sosial Kota Tangerang. Pembagian dilakukan secara langsung di Kantor Kelurahan Gebang Raya.


"Ini merupakan pembagian beras tahap kedua yang diberikan oleh Bapanas yang didistribusikan oleh PT. Yasa. Setiap warga, mendapatkan 10 kilogram beras sebagai upaya ketahanan pangan," ungkapnya, Selasa (19/3/24).


Dengan bantuan yang telah disalurkan, Nono berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Sehingga, dapat membantu ketahanan pangan para penerima.


"Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Sehingga, ketahanan pangan yang diharapkan pun dapat terwujud. Silakan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," tutupnya.

BERITA LAINNYA

19 Mar 2024 13:04

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…