\

Sukseskan Pemilu 2024, Pemkot Tangerang Upayakan Peningkatan Partisipasi

Semakin dekat menuju pesta demokrasi terbesar, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang turut serta mengupayakan kesuksesan Pemilu 2024. Berbagai upaya dilakukan, di antaranya adalah meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Tangerang.


Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik, Teguh Supriyanto mengatakan bahwa Pemkot Tangerang terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024. Pada Pemilu sebelumnya, tingkat partisipasi pemilih berada di angka 81.3 persen.


"Kami bersama penyelenggara Pemilu baik KPU dan BAWASLU memberikan sosialisasi kepada pemilih pemula khususnya tentang dasar-dasar hingga tata cara memilih. Kami akan upayakan peningkatan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024, karena di Pemilu 2019 partisipasi pemilih di Kota Tangerang sudah mencapai 81.3 persen" ungkapnya, Senin, (29/01/24).


Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024. Selain itu, diharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat menggunakan hak pilihnya di ajang lima tahunan ini.


"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas pada Pemilu 2024 di Kota Tangerang. Jadikan pemilu pesta demokrasi yang aman, bagi kita semua. Pastikan untuk hadir ke TPS dan gunakan hak pilih kita," tutup Teguh.


BERITA LAINNYA

29 Jan 2024 16:14

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…