\

Sambut HUT, Pemkot Gelar Skrining Kesehatan Pegawai

Saat memimpin apel pagi, Senin (20/02) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sekretaris Daerah (Sekda), Herman Suwarman, mengajak para pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan berpartisipasi aktif pada rangkaian kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang.


Berbagai kegiatan, lanjut Sekda, sudah dilaksanakan dari awal bulan Februari hingga sekarang terus berjalan.


Penting, lanjut Sekda, untuk selalu menjaga kesehatan apalagi rangkaian kegiatan HUT kota cukup padat dan pelayanan kepada masyarakat harus terus dilakukan optimal. Itu semua tentunya dibutuhkan stamina yang fit.


"Setelah apel, ayo kita cek kesehatan, itu udah difasilitasin sama Pemkot. Silahkan para pegawai  nanti langsung ke sana (Selasar Puspem)," ajaknya. Seraya menambahkan, harus sehat biar bisa juga ikut ramein HUT kota. 


Di akhir sambutannya, Sekda mengingatkan kembali untuk cek kesehatan dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30 hingga puncak acara nanti.


"Dimohon agar seluruh staf untuk cek kesehatan, dan mengikuti event-event lainnya sembari mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi." pungkasnya dihadapan peserta apel pagi.


BERITA LAINNYA

20 Feb 2023 17:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…