\

Sachrudin Ingatkan Pegawai Agar Aktif sebagai Jembatan Informasi bagi Masyarakat

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk aktif sebagai jembatan informasi bagi masyarakat. 

 

Hal ini ditekankan oleh wakil wali kota, mengingat tugas ASN sebagai pelayan masyarakat yang juga harus adaptif dan responsif terhadap lingkungannya. 

 

“Harus lebih responsif, tapi juga tahu bagaimana memberi pemahaman di tengah masyarakat,” ujar Sachrudin, saat menjadi pembina apel pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (8/5). 

 

Sachrudin, menegaskan agar seluruh jajaran bisa selalu responsif terhadap kondisi yang tengah terjadi baik kondisi lingkungan, ketertiban, hingga terkait program-program yang melibatkan masyarakat. 

 

“Sehingga informasi bisa diterima dengan baik dan masyarakat juga akhirnya punya kesadaran untuk ikut serta dalam menjaga lingkungannya,” tegasnya. 

 

Lebih lanjut, Sachrudin,  juga berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat kembali produktif dan terus membiasakan diri untuk hidup sederhana serta tidak berlebihan. 

 

“Dimulai dari diri kita, sehingga bisa jadi contoh yang baik untuk keluarga dan masyarakat,” tutup Sachrudin.



BERITA LAINNYA

09 Jun 2023 12:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…