\

Ragam Kuliner Nusantara Hadir di Menu Berbuka Puasa d'prima hotel Kota Tangerang

Berbuka puasa bersama menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia di bulan Ramadan. Berbagai kafe, resto, hingga hotel menyediakan menu khusus berbuka puasa. Salah satu yang menjadi rekomendasi di Kota Tangerang adalah d'prima hotel.


Mengusung tema "Lentera Ramadan Iftar Pack" d'prima hotel menyediakan ragam kuliner Nusantara. Mulai dari kudapan, hingga makanan utama.


Executive Chef d'prima hotel Herman Faisal mengungkapkan, bahwa highlight pada menu yang disajikan adalah berbagai hidangan khas wilayah-wilayah yang ada di Indonesia. Selain itu, terdapat juga kerupuk Nusantara di mana disajikan kerupuk dari berbagai daerah.


"Setiap harinya, menu tentu berganti. Untuk hari ini, hidangan utama adalah khas Bali. Jadi, menu makanannya ada sate lilit, ayam betutu, hingga sambal matah. Tak hanya itu, ada juga hidangan lainnya seperti bebek panggang dan kue jajanan pasar. Sajian kerupuk Nusantara pun setiap harinya akan berbeda. Total ada 15 jenis kerupuk yang disajikan," ungkapnya, Selasa (19/3/24).


Ia melanjutkan, menu lainnya yang jarang didapati khususnya hotel-hotel adalah olahan durian. Menu seperti es teler durian, sop durian dan olahan lainnya menarik untuk dicoba.


"Durian juga bukan sesuatu yang umum untuk menu berbuka khususnya di hotel. Kami, mengolah durian tersebut sebaik mungkin agar dapat dinikmati semua. Setiap hari pun, olahan durian ini akan berbeda," lanjutnya.


Dengan harga Rp 148 ribu per orang, sudah dapat menikmati sajian kuliner Nusantara di d'prima hotel mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Tersedia juga promo buy 6 get 1 hingga 10 April 2024. Live music siap menemani setiap Jumat hingga Minggu. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi di nomor 0812-2002-2024.

BERITA LAINNYA

19 Mar 2024 22:59

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…