\

Persikota Menang di Laga Pertama Liga 3 Banten

Kompetisi sepak bola Liga 3 Regional Banten resmi kembali bergulir, pada pertandingan pertama mempertemukan antara klub Persikota dengan Maverick yang berlangsung di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, secara langsung menyaksikan semangat menolak kalah dari kesebelasan kebanggaan warga Kota Tangerang untuk dapat meraih poin penuh pada laga awal kompetisi.

"Tim Persikota di musim ini sudah jauh lebih kuat secara komposisi pemain, dan yakin bisa meraih hasil optimal," ungkap Sekda, di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan, Senin (9/10).

Semangat juang dan kerja keras dari para pemain berbuah manis, di mana Persikota berhasil membawa pulang tiga poin penuh, usai menghentikan perlawanan klub Maverick dengan skor akhir 2-0.

"Awal yang baik untuk awal kompetisi, Alhamdulillah bisa bawa pulang tiga poin," tutur Herman.

Sekda, juga mengharapkan agar semangat dari para pemain dan jajaran pelatih tetap terjaga hingga kompetisi Liga 3 Regional Banten berakhir dan membawa Persikota berlaga di Liga 2.

"Ambil poin penuh di setiap pertandingan, pasti bisa," harapnya.

Sebagai informasi, pada laga berikutnya Persikota akan menghadapi Duta Fc pada Jumat, 13 Oktober 2023 bertempat di stadion Kodiklat TNI Serpong.

BERITA LAINNYA

09 Oct 2023 18:00

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…