\

Perlahan Pedagang Pasar Anyar Tangerang Tempati Relokasi Pasar Mambo dan Anyar Selatan

Pascapengocokan nomor lapak di lokasi sementara Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan, petugas gabungan terus menyosialisasikan para pedagang untuk mulai pindah ke lapak-lapak yang telah disiapkan. Terlihat, beberapa pedagang pun mulai mempersiapkan lapak barunya sesuai nomor yang didapat. 


 


Salah satunya, Uni Way pedagang aksesoris emas titanium yang mulai merapihkan lapaknya di Pasar Mambo. Kata Uni Way, ia berdagang di Pasar Anyar sudah sejak 35 tahun silam, dan saat ini Pasar Anyar kondisinya sudah memprihatinkan. 


 


"Saya di dalam saat ini sudah tidak ada konsumen, karena proses revitalisasi yang terus berjalan. Setelah lapak relokasi disediakan, pengocokan nomor lapak juga sudah dapat. Ya sudah sekarang saya mulai rapihkan lapak saya," ungkap Uni, saat ditemui di Pasar Mambo, Minggu (17/3/24). 


 


Ia pun menjelaskan, kondisinya saat ini sudah harus saling suport. Para pedagang yang mengaku mendukung proses revitalisasi dan kini lokasi relokasi yang diingakan pun telah disediakan. 


 


"Saya rasa sudah sepatutnya kita sebagai pedagang segera pindah pasca lokasi relokasi yang kita minta telah disediakan. Jangan saling menghambat kalo kita semua menyatakan mendukung perubahan Pasar Anyar ini," katanya. 


 


"Saya segera pindah sesuai dengan nomor kocokan yang saya dapat beberapa hari kemarin. Saat ini saya berharap, revitalisasi segera memberikan progres signifikan, maka segera selesai, kita semua pedagang bisa segera kembali lagi," sambungnya. 


 


Pantauan di lapangan, petugas gabungan masih terus merapihkan ratusan lapak di Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan sesuai dengan kebutuhan pedagang. Mulai dari akses listrik, saluran air, atap lapak hingga kebersihan lingkungan. 


 


Kegiatan ini, diiringi dengan sosialisasi yang terus menerus dilakukan secara persuasif untuk para pedagang segera pindah ke lokasi yang telah disediakan. Baik itu Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan atau Metropolis Town Square dan Plaza Shinta.

BERITA LAINNYA

17 Mar 2024 13:47

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…